Minggu, 10 April 2011

KAOS PROMOSI & KEMEJA PROMOSI

kaos dan kemeja promosi Kami  membantu anda untuk pembuatan kaos promosi,dengan desain dan pilihan kain sesuai dengan pesanan anda. Untuk desain kaos promosi kami bantu sepenuhnya dan bebas biaya.
Tips Menbuat Kaos Promosi & Kemeja Dengan Anggaran Terbatas.
Untuk keperluan promosi biasanya satu organisasi atau instansi memiliki anggaran yang terbatas.Dengan keterbatasan tersebut kami memiliki beberapa tips sebagai berikut.



Pilihan Kain.
pilih yang berbahan polyester, usahakan kain tersebut soft, karena bahan polyester cenderung lebiih murah, dibanding cotton.

Pilihan Warna.
Diusahakan sebisa mungkin warna dasarnya putih, dan apabila ingin menonjolkan warna produk tertentu bisa saja ada variasi dari warna produk tersebut. Misalnya warna produk bernuansa merah, kita hanya mengganti warna kerahnya saja. Jadi kalau warna dasarnya putih maka kerah warna merah. Gambar disamping salah satu contohnya, variasi warna tergantung permintaan, dan kami juga siap memberikan ide dan desain sesuai keinginan dan permintaan.





Aneka pilihan warna. Sesuai permintaan dan model, Untuk warna spesial harga sedikit lebih mahal. Dengan berbagai macam jenis kain pemesan harus menentukan sendiri warna variasi warna dan jenis kain yang akan dipakai. Tidak menutup kemungkinan kami juga memberikan berbagai alternatif pilihan kain dari mulai jenis kain, composisi, warna dan lain sebagainya, sesuai dengan anggaran yang ditetapkan.

Tidak ada komentar: