Minggu, 10 April 2011

DISTRO (tips memilih t shirt)

Selamat datang di Blog saya, yang berisi tentang produk distro dan promosi. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan pakaian. Baik untuk keperluan distro maupun promosi anda.

Kindle Wireless Reading Device, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology

Tips Memilih Kaos yang Nyaman
Ada beberapa tips untuk memilih kaos. Ada beberapa jenis bahan kaos, diantaranya :
  1. Cotton
  2. TC
  3. PE
  4. Hyget
  5. CVC dan lain-lain
Tapi untuk jenis dan motifnya cukup banyak untuk di jelaskan satu persatu. Dan tergantung untuk keperluan seperti apa juga tergantung dari model kaos itu sendiri. Untuk kaos oblong, model ini sangat banyak dipergunakan orang baik untuk keperluan distro maupun untuk keperluan promosi. Sedangkan penggunaan kain ada beberapa pilihan seperti diatas.

Kaos berbahan dasar cotton biasanya lebih nyaman dipakai, karena mempunyai kemampuan untuk menyerap lebih banyak air, dalam hal ini keringat yang dihasilkan oleh tubuh kita. Hal itu dikarenakan bahan dasar dari kain tersebut adalah 100% kapas alam. Tapi kita harus berhati-hati dalam hal perawatan.


Kain TC Juga nyaman dipakai, kebanyakan orang menyebutnya semi cotton, karena komposisi kain tersebut terdiri dari 65% polyester dan 35% cotton , sehingga sangat nyaman dan tahan lama untuk dipakai dan tidak kusam, kebanyakan merek-merek terkenal dari luar memakai kain jenis ini. Untuk jenisnya sendiri TC dibagi menjadi : TC20s, TC28s, TC 30s, sehingga banyak pilihan untuk kain tersebut.


Untuk Kain Cotton, ada beberapa jenis. Diantaranya cotton 20s, 24s, 30s. Sedangkan secara global dibagi menjadi dua yaitu cotton commbad dan cotton carded.


 Kunjungi :Pesan Kaos

Tidak ada komentar: